Senin, 11 November 2013

cara membangun perusahaan di game market glory

saya akan menjelaskan cara membangun sebuah perusahaan di game MARKET GLORY

pertama pastikan anda mempunyai 3gold atau 30idr, untuk newbie ini akan memakan waktu dalam mengumpulkannya.
jika anda rasa sudah cukup untuk membuat suatu perusahaan, maka anda bisa langsung pilih di kolom tab COMPANIES lalu anda pilih NEW COMPANY. maka setelah itu anda akan di hadapkan dengan pilihan COMPANY yang akan anda bangun seperti contoh gambar di bawah ini..





disinilah anda di tuntut untuk pintar dalam memilih, SEBAGAI CATATAN " kebanyakan web / blog yang saya baca hanya mengajarkan cara membuat perusahaan koran, dan ini mungkin bisa jadi pembodohan di dalam game market glory. coba anda pikirkan lagi jika anda sudah memiliki sebuah perusahaan koran maka anda akan membutuhkan kertas agar bisa membuat artikel, dan itupun anda harus membeli,




dan ini akan sangat menguntungkan bagi anda yang lebih memilih untuk memiliki perusahaan WOOD PRODUCTION bukan? bahkan kayu tidak hanya untuk membuat kertas saja, atau anda bisa langsung memilih untuk memiliki perusahaan PAPER PRODUCTION saja, dan masih banyak company lain yang bisa anda pilih di mana perusahaan tesebut menurut anda lebih menguntungkan.

sebagai newbie dan masyarakat indonesia di game market glory, saya hanya ingin berbagi agar para newbie tidak tergesah" dalam bermain di game market glory.

jika anda belum mendaftar atau ingin membuat id baru karna kecewa dengan referrals anda sebelumnya.

-----------------------------------KLIK DISINI------------------------------------

 tangan saya akan terbuka lebar untuk menjadi referral anda di game market glory. hehe

Tidak ada komentar: